LAKSANAKAN SERTIJAB TOBAT WAHYUDI RESMI! NAHKODAI PC IMM TAPSEL- PADANGSIDIMPUAN PIREODE AMALIYAH 2023-2024

biasaaja.com PC IMM TAPSEL SIDIMPUAN Sukses laksanakan Sertijab dan Dialog Publik

Padangsidimpuan- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Tapanuli Selatan Padangsidimpuan (PC IMM TAPSEL SIDIMPUAN) Sukses melaksanakan serah terima jabatan sesuai dengan aturan AD/ART IMM, kegiatan serah terima jabatan berbarengan dengan Diaolog publik yang dilaksanakan dalam rangka milad Muhammadiyah yang ke-111 di ruangan seminar UMTS, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua Korda Fokal IMM Tapanuli Selatan Padangsidimpuan, Kapolres kota Padangsidimpuan, Ketua KPU kota Padangsidimpuan, kader IMM Se-cabang Tapanuli Selatan Padangsidimpuan dan turut juga berhadir rekan-rekan dari Cipayung plus Tapanuli Selatan Padangsidimpuan.

Sebelum masuk pada acara dialog publik,  PC IMM TAPSEL SIDIMPUAN melaksanakan sesi Serah terima jabatan antara ketua umum periode 2021-2022 (Pangiutan Tondi Lubis) dengan ketua umum periode 2023-2024 (Tobat Wahyudi Nasution).

Dihadapan seluruh kader IMM Se-cabang Tapanuli Selatan Padangsidimpuan dan tamu undangan, Pangiutan Tondi Lubis dan Tobat Wahyudi Nasution melakukan serah terima jabatan dan disaksikan oleh Kapolres kota Padangsidimpuan AKBP Dudung Setiawan, Ketua KPU Kota Padangsidimpuan Tagor Dumora, dan Ketua Korda Fokal IMM TAPSEL SIDIMPUAN Ismail Fahmi.

Selanjutnya Tobat Wahyudi Nasution dalam sambutanya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh kader IMM Se-cabang Tapanuli Selatan Padangsidimpuan dan tamu undangan terkhusus kepada  Kapolres AKBP Dudung Setiawan, Tagor Dumora, dan  Ismail Fahmi yang telah bersedia hadir dan menjadi saksi pada serah terima jabatan PC IMM TAPSEL SIDIMPUAN.

"Alhamdulillah baru saja kita melaksanakan serah terima jabatan, insyaallah saya siap melanjutkan estafet kepemimpinan ini, saya siap berdedikasi, siap berkarya, siap memajukan PC IMM TAPAEL SIDIMPUAN," pungkas Tobat.

Kemudian Tobat juga menjelaskan terkait kegiatan diskusi publik yang mengusung Thema "Melangkah bersama menyonsong pemilu 2024 yang berkeadaban" adalah  bentuk ikhtiar kita kader IMM  Cabang Tapanuli Selatan Padangsidimpuan sebagai organisasi independen dalam mewujudkan pemilu yang berkeadaban,damai dan kondusif.

Kemudian Pangiutan Tondi Lubis  Ketua Umum PC IMM TAPSEL SIDIMPUAN periode 2021-2022 dan juga pengurus DPD IMM SUMUT saat ini  dalam sambutanya mengatakan bahwa kepemimpinan dirinya di PC IMM TAPSEL SIDIMPUAN akan dilanjutkan oleh IMMawan Tobat Wahyudi Nasution.

Tondi menjelaskan, Dua bulan yang lalu PC IMM TAPSEL SIDIMPUAN sudah melaksanakan Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang ke- XXIII secara sah dan berjalan sesuai AD/ART IMM dan hasilnya IMMawan Tobat terpilih sebagai ketua umum.

Tondi juga mengakui perjalanan musycab PC IMM TAPSEL SIDIMPUAN yang Ke- XXIII banyak di tumpangi kepentingan banyak pihak di luar PC IMM TAPSEL SIDIMPUAN sehingga mempersulit Tobat dengan teman-temanya dalam hal administrasi mengurus pengajuan SK.

"namun dengan ikhtiar dan perjuangan Tobat dengan teman-teman saya lihat sampai hari ini mereka masih kuat-kuat dan tetap sholid saja," sambung Tondi sambil tertawa. 

Selanjutnya Ketua korda Fokal IMM TAPSEL SIDIMPUAN, Ismail Fahmi dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya sangat tau jelas perjalanan dinamika IMM Tapanuli Selatan Padangsidimpuan saat ini, dan terpilihnya Tobat Wahyudi Nasution sebagai Ketua Umum sudah melalui mekanisme dan permusyawaratan yang sah.

 "saya dibenci karna saya membela adek adek (IMM), sebagai ketua Korda fokal IMM saya akan selalu siap menjadi paling depan untuk melindungi adek-adek dari IMM dan mendukung penuh kepemimpinan selanjutnya oleh Tobat Wahyudi, tutup Ismail Fahmi.
(Rd)