IMM PALAS-PALUTA GELORAKAN HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA - Biasaaja.com
  • IMM PALAS-PALUTA GELORAKAN HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA

     biasaaja.com Padang Lawas - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Padang Lawas-Padang Lawas Utara dalam hari Anti Korupsi Sedunia yang diperingati pada tanggal 09 Desember 2022 berikan Rekomendasi kepada Kejaksaan Negeri Padang Lawas.

    Dalam isi rekomendasi tersebut ketua Umum Khaidar Ansori Hasibuan menyampaikan " Ada poin yang kami sajikan dalam surat rekomendasi itu, sangat penting menurut kami sehingga dapat mengurangi tindakan-tindakan Korupsi di daerah" Bebernya.


    Bagaimana tidak  praktek korupsi, dan kolusi adalah perbuatan yang dapat merugikan negara dalam skala besar.

    PC IMM PALAS-PALUTA menginginkan Kabupaten Padang Lawas jauh dari Praktek-praktek korupsi.ucapnya

    Dalam penyampaian rekomendasi ada 4 poin Berikut poin-poin Rekomendasi yang disampaikan oleh PC IMM PALAS-PALUTA :

    1.PC IMM PALAS-PALUTA mendukung langkah-langkah Kejaksaan negeri Padang lawas dalam menegakkan pemberantasan dan meningkatkan kualitas penanganan perkara tindak pidana korupsi di kabupaten Padang lawas, yang profesional dan berintegritas.

    2.mendukung kejaksaan negeri Padang lawas dalam mengawal,mengamankan dan mendukung keberhasilan jalannya pemerintahan dan pembangunan melalui upaya-upaya pencegahan/preventif dan persuasif terjadinya penyimpangan yang berpotensi menghambat, menggagalkan dan meninbulkan kerugian negara di wilayah hukum kejaksaan negeri Padang lawas.

    3. Serta dalam memberikan penerangan hukum dilingkungan instansi Pemerintah, BUMN, BUMD dan pihak lain seperti pemuda/mahasiswa dan masyarakat khususnya.

    4.PC IMM PALAS-PALUTA siap berkolaborasi menjadi mitra kejaksaan negeri Padang lawas dalam menciptakan instansi yang unggul dalam pembangunan budaya integritas dan terdepan dalam setiap penegakan hukum melalui internalisasi nilai-nilai profesional, religius dan integritas.

    Tambahnya Ansori Hasibuan "Kita sangat mendukung Kejaksaan Negeri Padang Lawas dibawah kepemimpinan Teuku Herizal,S.H.,M.H menciptakan Padang Lawas Bercahaya dengan membasmi segala tindakan korupsi di Padang Lawas yang dapat mengakibatkan kerugian Negara".Tutupnya (Rd)

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Biasaaja.com

PD FORMASIH TAPSEL KEMBALI TURUN GUNUNG

  biasaaja.com Selasa  20 Desember 2022 PD FORMASIH TAPSEL-SUMUT kembali aksi di depankantor Dprd tapanuli selatan Belasan mahasiswa dan pe...