AKSI SPONTANITAS MAHASISWA UMTS BANTU Adek NIA HUTASUHUT

biasaaja.com- Sejumlah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan  lakukan aksi spontanitas berupa Penggalangan Dana Untuk Meringankan Biaya Pengobatan Nia Rahmadani Huta Suhut Bocah berusia (5 Tahun) sedang mengalami sakit paruh dibawah ketiaknya berlubang, susah makan dan demam tinggi. sekarang sedang dirawat dirumah sakit setempat. Padangsidempuan, Jumat (26/08/2022).


Koordinator Aksi Al Ansory Rangkuti mengatakan pihaknya melakukan aksi sepontanitas tersebut karena prihatin melihat keadaan Adik Nia Rahmadani Hutasuhut yang baru berusia (5 Tahun) mengalami penyakit yang nenurutnya harus mendapatkan perhatian dan pengobatan yang layak dan berkualitas aksi ini akan berlanjut hingga esok hari tepatnya pada pukul 20:00 s/d 23:10 Wib  (Tuturnya)


menurut pantauan Team biasaaja.com aksi penggalangan dana tersebut terpantau mulai dilaksanakan pada pukul (14:05  hingga pukul 22:12 Wib) disekitaran halaman bolak padangsidempuan pada siang hari dan dilakukan aksi mengamen di sekitaran cafe yang ada di jalan kenanga padangsidempuan selatan

Fery koordinator lapangan mengatakan Alhamdulilah atas atensi dari masyarakat padangsidimpuan jumlah donasi yang terkumpul hingga pukul; (22:12 Wib) berkisar sebesar Rp.3.060.000. dan akan kami serahkan rencananya pada hari- (senin 29 Agustus 2022)

beber Fery (RD)