WAH TERNYATA INI ZODIAK JODOH Ku

biasaaja.com

AQUARIUS
 
   
  Sejak lama aquarius dikenal sebagai pribadi yang cuek dan seolah punya dunianya sendiri. Saat menjalin hubungan asmara, ia juga sangat cuek dan seolah tak membutuhkan pasangannya. Namun jangan salah, di hatinya yang paling dalam ia menyimpan cinta tulus dan besar ke pasangan. Aquarius sebenarnya sangat takut kehilangan orang yang dicintainya. Karena rasa gengsi, aquarius bersikap cuek dan tak begitu menunjukkan cintanya.
   

PISCES

 Pemilik zodiak ini sebenarnya cukup mudah cemburu ke pasangan. Ia juga dikenal sebagai sosok yang posesif. Namun nih ya, pisces takut jika sikap posesifnya membuat pasangan tidak nyaman dan meninggalkannya. Alasan inilah yang kemudian membuat pisces berusaha cuek dan mencoba menaruh rasa percaya penuh ke pasangan.

CANCER

   Orang berzodiak Cancer pada umumnya tidak suka dengan cemoohan, dan memiliki pertahanan diri yang tinggi dan kewaspadaan. 

Dikutip dari buku ramalan bintang dan berbagai sumber, tentang karakter dan sifat zodiak Cancer serta pecintaan dan pekerjaan.

Suasana hati tidak menentu, sentimentil, setia, penuh perhatian, sulit memaafkan, memiliki daya Ingat yang kuat, itu bagian dari sifat yang dimiliki Zodiak Cancer.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal cukup cuek ke pasangannya saat menjalin hubungan asmara. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu? 

cAtat: percayakan segala sesuatu apapun hanya Kepada Allah swt