Selamat Atas Terpilihnya Khaidar Ansori Hasibuan ketua Pc IMM palas- Paluta 2022-2023

biasaaja.com- Wajah Baru PC IMM PALAS-PALUTA Dipimpin Khaidar Ansori Hasibuan.
Padang Lawas, 23 Juli 2022, di Gedung Dakwah Muhammadiyah Padang Lawas.

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah PALAS-PALUTA selesaikan Musyawarah Cabang dengan khitmad, hasil Musycab tersebut Khaidar Ansori terpilih sebagai Ketua Umum PC IMM PALAS-PALUTA.

Sebagai Ketua Umum terpilih Ansori berharap
PC IMM PALAS-PALUTA harus membangun gerakan yang lebih berkemajuan, dengan 2 target utama yaitu Konsolidasi dan Kaderisasi.

Disisi lain Ketua penanggungjawab pembentukan IMM PALAS-PALUTA Muqdial berharap  "Adanya IMM di PALAS-PALUTA ini merupakan cita-cita bersama kader IMM, lahirnya IMM sebagai pelopor pelangsung dan penyempurna gerakan dakwahnya Muhammadiyah dan bentuk penguatan regenerasi serta membangun sumber daya manusia.

Musyawarah Cabang ini dibuka dan ditutup oleh Sekretaris DPD IMM Sumatera Utara Arfan Sitompul, dalam sambutannya Arfan mengucapkan Terima Kasih atas keterbukaan dukungan yang telah diberikan oleh Ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Ibunda Pimpinan Daerah Aisyiyah PALAS dan seluruh pihak terkait, mari saling bahu membahu mensinergikan gerakan,mencerahkan ummat, hingga lahirlah kolaborasi yang memajukan Ikatan, tutupnya. (RD)