PEMUDA YANG TERSAKITI AKIBAT PUTUS C1NT4

biasaaja.com- Ketika seseorang merasa galau, stres, jantung berdetak lebih cepat dari biasanya dan tekanan darah pun akan meningkat. Membiarkan kondisi ini terlalu lama tentu memberi beban yang jauh lebih berat pada jantung.

Selain itu, stres akibat putus cinta juga bisa membuat Anda lebih mudah panik dan ketakutan ketika menghadapi sesuatu.

Bahkan dalam sebuah penelitian yang kami lakukan dengan menerapkan metode observasi lapangan terhadap 10 pasangan terdapat dua diantaranya yang mengalami putus cinta parahnya lagi putus cinta bisa membuat seseorang mengalami beberapa masalah kesehatan seperti penyakit maila 

akut atau malu karena kena arsak, masalah ini berdampak karena beredarnya info disalah satu warkop ternama di- tabaggsell diketahui pria berinisial (AL) alias ogom diketahui cintanya kena tolak secara sepihak oleh pihak perempuan beliau mengatakan daripada pacaran kita bang (Al) Lebih baik kita berkawan beber beliau melalui pesan (Wa)  sontak (AL) merasa terkejut dan was-was (20/Juli/2022 ) 

akibat kejadian tersebut  sontak warganet  turut berkomentar dan masing-masing memberikan motivasi terkait masalah putus cinta hingga saat ini beritanya nenjadi trending topic.

Saat dikonfirmsi (AL) sudah merasa lebih baik dan saat ini beliau sudah menjalani aktivitas sehari-hari seperti biasa. (Team)