Wanita Karir Diera Society 5.0

biasaaja.com
Karir adalah usaha yang di sumbangkan dalam rangka untuk mensejahterakan dan menyelamatkan kehidupan,
Persoalan sekitar pilihan hidup menjadi wanita karir memang sudah sering Anda baca di berbagai media. Bagaimana jika kali ini Anda melihatnya dari perspektif berbeda?
Di era modernisasi, pemikiran kaum hawa menjadi lebih modern. Kaum perempuan ingin memiliki karir yang bagus. Wanita ingin membuktikan bahwa wanita bisa berkarir dengan amat baik. Wanita tidak ingin lagi didiskriminasi oleh sentimen masyarakat yang menganggap bahwa pria adalah pemimpin dan wanita hanya sebatas pengikut. Selain itu, wanita ingin memiliki pendapatannya sendiri sehingga tidak hanya bergantung pada pendapatan suami.

Murni Lubis pemilik akun instagram @murnilubis87.berpendapat bahwa, wanita karir yang hari ini mampu bersaing diera society 5.0, kesuksesan seseorang dapat dinilai dari kuantitas dan kualitas yang terdapat pada diri masing-masing bukan haya dengan mengandalkan secartik kertas putih, intinya tetaplah berusaha dan berdoa semaksimal mungkin "Tuturnya"

sambungnya Meski begitu, dalam bekerja, ada tiga hal harus dipertimbangkan, yakni faktor kelemahan fisik wanita, tugas, alamiahnya, serta etika yang harus ditaati. Lebih jauh, dijelaskan oleh Dr Abd al-Qadr Manshur, bahwa dengan fisik yang tidak sekuat kaum lelaki, wanita dianjurkan tidak melakukan pekerjaan berat maupun yang beresiko.

Seorang wanita dikatakan tangguh saat dirinya tetap sabar meskipun merasa terbebani."