JANGAN DIBACA MANTRA PEMANGGIL K*NT!L *Nak !! ihh

biasaaja.com

Dalam sebuah buku berjudul Kisah Tanah Jawa (2019) yang ditulis oleh Mada Zidan dan Bonaventura D. Genta atas pengamatan Mada Zidan dan Retro-cognition Om Hao, dijelaskan bahwa kuntilanak merah dikenal sebagai kuntilanak yang paling kejam.

Sebab ia adalah kuntilanak yang menuntut darah untuk pembalasan dendamnya. Selain itu darah yang ia peroleh akan ia konsumsi demi kepentingan tertentu. konon menurut Mitos yang beredar Mantra pemanggil Ku*T!L#Nak agar bisa berfungsi sebagaimana mestiya harus mandi kembang terlebih dahulu pada malam jum'at Keliwon,

Menyisir rambut di depan cermin saat tengah malam dengan cahaya yang redup hingga gelap dipercaya bisa mengundang kuntilanak.

Membakar menyan sambil menaburkan bunga kantil tujuh buah dan mawar merah tiga serangkai

Tanah kuburan orang yang baru Meninggal berikut dengan tali pocongnya.

Mantra pemanggil kuntilanak :

ngsir wengi sliramu tumeking sirnokue lagi bang wingo wingoujin setan kang tak utusijin setan kang tak utusiiua dyoi sebaranganwojo lelayu sebeit (baca 7x)

peringatan!! mantra ini tidak untuk di coba hanya sekedar informasi dilarang membaca matra ini tampa pengawasan orang dewasa jika terjadi sesuatu itu adalah tanggung jawab si pembaca