5 Tahun menikah ternyata sang istri bukan Manusia

biasaaja.com
Dilansir dari Cerita masyarakat yang dihembuskan dan berkembang menjadi sebuah informasi yang cukup unik dan menarik untuk diulas dan dicerna menjadi suatu bahan konsumsi publik.
Dahulu pada masa Fanatisme  diera tahun 2002 tepatnya di desa songo ijo Soloo ada sebuah kisah seorang Nelayan yang mempuyai istri makhluk tak kasat mata dewi sundi.
konon dipercaya bahwa setiap Nelayan yang ingin pergi berlayar harus membawa sesajen untuk panagan (jaga-jaga) ditengah laut. dipercaya ada sebuah kerajaan yang sangat megah yang dipimpin oleh ratu laut yang bernama dewi sundi, kerajaan itu sangat luas dan membentang diseluruh lautan jowo hingga seluruh makhluk ghaib yang ada dilaut itu menjadi abdi dari dewi sundi. hingga suatu ketika sang dewi bermimpi bertemu ayahanda tercinta didalam mimpinya itu sang ayah berpesan agar segera menikah dan kelak ia akan dianugrahi anak yang sangat sakti.
 dan akan menjadi seorang raja yang bijak namun dia harus menikah bukan dari bangsanya namun dari bangsa manusia. sontak dewi sundi terkejut dan ia langsung terbagun dari tidurnya.
 seketika itu dewi sundi langsung memanggil senopati kerajaan bawah laut dan langsung memerintahkan kepada mereka agar segera mencarikannya seorang Ahli Tafsir mimpi.
selang beberapa lama ahirnya senopati kerajaan bawah laut segera membawa Ahli mimpi itu bertemu dewi sandi di istananya. sesegera mungkin sang dewi langsung menceritakan mimpinya itu kepada sang ahli tafsir mimpi bahwa ia bermimpi bertemu dengan ayahandanya didalam mimpi itu.

ayahandanya berpesan agar dia segera menikah agar memperoleh keturunan yang kelak akan menjadi pewaris dari kerajaan bawah laut dan kelak mereka akan berjaya dibawah kepemimpinan anak dari sang dewi namun yang membuat dewi tak percaya bahwa sang ayah meyuruhnya agar menikahi manusia dan bukan dari bangsanya. lalu sang ahli mimpi itu menjawab pertanyaan sang dewi bahwa mimpi itu adalah pertanda bahwa tidak akan lama lagi akan terjadi perperangan maka dari itu sesegera mungkin sang dewi harus mencari calon suaminya dari kalangan manusia 

kemudian sang dewi memerintahkan Algojonya untuk segera mencari pasangan sang dewi dan menagkap beberapa anak muda untuk di jadikan suami oleh sang dewi sundi.
Tak tunggu waktu lama senopati langsung bertindak keatas lautan untuk menagkap seorang peria dari bangsa manusia 
Nasib memang tak terelakkan ketika itu ada seorang pemuda yang sedang duduk diatas kapalnya dengan menggunakan topi kerucutnya dan memegang pancingan sang senopati terus memandangi tingkah laku dari pemuda itu menunggu waktu yang tepat untuk menculiknya.
karena ternyata pemuda tersebut tidak membawa panagan (jaga) tiba saat pemuda itu sedang menoleh kebelakang sang senopati langsung muncul dari samping sebelah kanan pemuda itu pun langsung ditarik masuk kedalam laut sembari berteriak Tolonggh. Tolonggghhh ampun mbah ujar pemuda itu namun sang senopati tetap menariknya dan membawa pemuda itu masuk kedalam kerajaan dewi sundi.

seketika itu sang senopati mempertemukan dewi sundi dengan pemuda yang baru saja ia culik dan berkata dewi ini titahmu sudah aku laksanakan. ujar sang senopati kemudian sang dewi langsung menatap pemuda itu seraya berkata maukah engkau menjadi suamiku ujar sang dewi langsung pemuda itu menjawab" mau dewi ujar pemuda itu" kemudian dilangsungkan lah pernikahan itu dengan sangat megah dan mewah lalu mereka hidup dengan rukun dan tentram 


Cerita ini hanya fiktip belaka jika ada kesamaan tempat dan nama itu bukan  kesengajaan dan hanya hiburan semata