KILAS BALIK 2 TOKOH BERPENGARUH VERSI OPOSISI

biasaaja.com Tahun 2024 merupakan tahun yang sangat exsklusif dimana 2024 merupakan angka sakral bagi sebagian orang, yang berpotensi menjadi pemimpin menuju kursi, 
number one, baik di daerah maupun di kota.
Pencapaian para pemimpin yang sukses menuju harapan kursi number one, tak akan lepas dari dukungan masyarakat dan dorongan para Tokoh berpengaruh, yang dimana dinamika permainan catur politik di susun secara sistematis, terstruktur dan masif.

Menurut amatan dan Analisa yang Team biasaaja.com Laksanakan dengan memformulasikan metode WHAT WHO, HOW. dan melakukan penyeimbangan dengan berbagai issu politik yang berkembang di khalayak ramai bahwa mereka sangat mengenal baik dua Tokoh ini baik secara sosialisasi maupun secara pribadi.
Justru masyarakat sangat sepakat jika Tokoh ini maju dalam kontestasi pikada 2024.

 dengan demikian kami menyimpulkan hasil ikhtisar yang cukup singnifikan, bahwa dua Tokoh ini cukup berdampak Positif dan dipandang sangat layak untuk memimpin di daerah, maupun di Kota. agar kedepannya masyarakat tidak lagi hanya mendengar janji namun menuai hasil dari keadilan yang hakiki

semoga kedepannya harapan baik selalu menghampiri rakyat indonesia dengan menemukan para pemimpin yang betul-betul berjuang bersama Rakyat.