ANDAIKAN JIKA "INCU-MBENT" Menang 2024

biasaaja.com
Andaikan jika barisan incum-bent menang pada kontestasi 2024, apakah akan merangkul  semuanya?
pertanyaan tersebut sering muncul dalam pandangan masyarakat biasa seperti penulis yang sangat awan dalam dunia politik.

Munculnya stigma (prasangka) bagaimana jika "incum-bent" menang dalam kontestasi 2024 apakah akan merangkul semua kalangan dengan slogan  kita semua adalah rakyat.
bukankah oposisi juga sangat diperlukan dalam merawat  Nilai- nilai demokrasi politik,begitulah seharusnya cara pandang seorang pemimpin harus memisahkan kepentingan politik dengan kepentingan "Rakyat.

Kenyataannya berbeda barisan Oposisi seringkali dianggap sebagai penghalang jalannya pembangunan baik di kota maupun di daerah, karena begitu incum-bent dinyatakan final (menang) akan muncul berbagai pembisik yang dengan halus dan penuh dengan drama settingan, dia menjalankan akal bulusnya.

Pak! ingat bahwa waktu bapak dulu sedang bertarung 2024, dia itu orangnya yang selalu mengkritik bapak loh! masih ingat gak pak  dia dulu bilang bapak apa? hmm.
ingat loh pak kami dulu yang berjuang mati-matian agar bapak bisa menang samapai-samapai kami begadang loh pak..!!
menjaga kotak-kotak pandora pada setiap tsp itu, kalo nanti dia masuk bapak pasti akan ribet dia pasti akan melawan udah lah pak jangan masukkan dia, biarkan dia ribut nanti juga capek ujar para pembisik in- cumbent.
itulah skema percakapan para pembisik kepada junjungannya.
cerita ini hanya fiksi jika ada kesamaan tempat para penjilat jangan marah🤫🤣