MONYET LUCU DAN BAIK HATI MENANTI KEDATANGAN ANDA

www.biasaaja.com
Padanglawas Utara Sumatera Utara (Sumut)

Di kaki bukit hutan Nabundong terbentang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) yang berliku dengan panjang sekitar 10 kilometer. Kiri kanannya terdapat bukit berhutan lebat, tebing curam rawan longsor dan jurang sedalam 30 sampai 100 meter.

Jalinsum itu menghubungkan Kota Padangsidimpuan dan Kab. Tapanuli Selatan dengan Padangalawas Utara, Padanglawas, Labuhanbatu, Medan dan Pekanbaru. 

Kondisi hutan lindung nabundong di wilayah kabupaten padang lawas utara (paluta), provinsi sumatera utara kini mengkhawatirkan. diduga akibat aktivitas perambahan dan alih fungsi lahan yang sudah lama berlangsung. akibatnya, keberadaan habitat satwa yang menghuni hutan lindung nabundong ini mulai terancam keberadaannya. 

akibatnya satwa tersebut pergi ke pinggir jalinsum untuk mendapatkan makanan dari pengendara yang melewati kawasan tersebut. kami Team biasaaja.com sempat singgah dan bercengkrama dengan satwa tersebut, tak heran satwanya sangat Lucu dan baik loh gyuss. 

mereka terpantau selalu berkelompok dan membagi makanannya dengan adil dan tertib jika anda melewati kawasan ini kami mehimbau agar hati-hati dan kalau bisa bawalah kacang-kacangan atau pisang agar anda bisa melihat betapa bahagianya mereka

salam solidaritas